Bacalah dengan (menyebut) Nama Tuhanmu Yang Menciptakan (QS.Al-Alaq:1)

Rabu, 25 Februari 2009

Cerita si Ikan Lohan

Ini adalah curahan hati saya sekitar dua tahun lalu, dengan perubahan disana-sini.
——————————————————————-

Kamis, 22-6-06

Alhamdulillah…Hari ini aku seneng bgt loh! Alhamdulillah aku lulus UAN!!!Sekarang tinggal usaha buat masuk perguruan tinggi..doain y…

Aku lg nggak ada ide buat nulis nih…hari ini cukup sekian dulu y. Bye…

(nyambung lagi…tiba2 dpt ide)Oh ya, kemarin ikan lohan-ku hampir mati loh…hatiku miris bgt ngeliat dia berjuang utk tetap bertahan hidup di aquarium yg hanya terisi ¼ air krn bocor hampir semalaman. Tapi Alhamdulillah ikanku bisa sembuh kembali setelah sy beri obat yg kelewat dosis (he he he…ikan yg aneh…tp hebat…)…aku pun bersyukur kpd Allah krn akhirnya ikanku bisa lincah dan menari-nari seperti biasa.

Setelah burung beo-ku mati secara mngenaskan krn sakit, aku jd lebih perhatian sama peliharaanku yg skarang…ikan. Pernah dulu ada kucing kecil yg nyasar ke rumahku…awalnya sih risih, tapi kok jd kangen y pas tuh kucing lg maen sm tmen2nya…akhirnya aku dan kucing itupun akrab, saking akrabnya tuh kucing doyan bgt tidur di perutku…Hingga akhirnya ada seorang anak kecil yg mengaku bhw itu kucing peliharaannya yg hilang beberapa hari yg lalu…TIDAK!!! Akhirnya dgn berat hati aku lepaskan tuh kucing…mungkin tuh kucing pun menangis terisak-isak sambil menjerit memilukan (emang bisa?!)

Gak lama kemudian paman saya memberikan seekor ikan lohan imut, dan saya pun bahagia…

Udah dulu y, ntar klo ada kisah yg aneh2 lg, aku cerita lg deh…bye…

1 komentar: