Bacalah dengan (menyebut) Nama Tuhanmu Yang Menciptakan (QS.Al-Alaq:1)

Sabtu, 14 Agustus 2010

8 Informasi Masa Depan (John Titor Time Traveler)

Hmm… mungkin akan ada beberapa reaksi keras dari beberapa “haters” yang akan mengomentari artikel ini maka dari itu sebelumnya artikel ini akan saya masukkan dalam kategori berhayal, dodol, dan iseng… sebelum saya di cap gila oleh orang-orang gila disekitar. Buat yang sudah tau dan yang belum tau tentang misteri John Titor yang mengaku sebagai seorang “Time Traveler” (penjelajah waktu) yang memberikan 8 informasi masa depan (disekitar tahun 2000-2001) dan ternyata setelah saya baca ulang dan reka ulang dan mengambil informasi dari sumber terpercaya, informasi masa depan dari john ini sangat valid sekali, bagaimana mungkin seseorang mendapat informasi selengkap ini dan sangat terperinci. Dengan berlalunya waktu beberapa informasi ini menjadi kenyataan dan beberapa sepertinya akan terjadi.

John Titor pertama kali membuat suatu tindakan kontroversial di sekitaran tahun 2000-2001 dia mengaku sebagai seorang prajurit AS yang di kirim dalam misi khusus dari tahun 2036 dalam misi menyelamatkan PC IBM 5100. Menurut John dia mengaku lahir di florida, AS pada tahun 1998 . Dalam misi itu John mengatakan semua system unix akan mengalami “time error” pada tahun 2036 oleh sebab itu misinya untuk menyelamatkan PC IBM 5100 menjadi sangat penting.

John mengaku menggunakan mesin waktu type C204 yang berkapasitas 3 orang untuk melintasi waktu, John berada di sekitaran tahun 2000-2001 selama kurang lebih 1 bulan (2 November 2000, 24 maret 2001) dan sekarang menghilang, ada beberapa perkiraan dan sumber yang mengatakan John sudah kembali ke masanya. Ada suatu tindakan kontroversial disini dimana John membeberkan skema mesin waktu yang digunakan berserta formula ilmiah mesin itu ke forum bebas di internet. Sayangnya saya sudah cari berjam-jam belum ketemu juga kayaknya sudah dihapus atau diselamatkan dari masyarakat umum?

8 informasi masa depan:

1. John Titor memberitahukan bahwa prinsip dasar mesin waktu itu di gagas oleh CERN sebuah asosiasi partikel atom dan nuklir 20 negara eropa yang bermarkas di jenewa, swiss. Prinsip dasar mesin waktu itu seperti “black hole” yang menyedot partikel fisik disekitarnya.

Fakta yang ada: CERN Memang sedang membangun mesin waktu pertama di dunia yang akan selesai dalam perkiraan 20 tahun kedepan.

Beberapa fakta tentang mesin waktu CERN:

- Akan memakan waktu 20 tahun dan sampai sekarang masih berjalan.
- Satu tim yang terdiri dari 7000 fisikawan yang berasal dari lebih 80 negara.
- Dengan lintasan lingkaran 27 kilometer, 175 meter di bawah tanah.
- Memfasilitasi proses tubrukan antar proton, dengan kecepatan mendekati kecepatan cahaya.
- Terowongannya cukup besar untuk dilewati kereta api.
- Menciptakan keadaan temperatur hingga 1 juta kali lebih panas dari inti matahari.
- Magnet-magnet superkonduktor yang didinginkan pada temperatur lebih dingin dari luar angkasa.

2. John titor menyebutkan ada kejadian menggemparkan di US pada tahun 2001 yang dikenal sebagai 9/11.

Fakta yang ada: Memang terjadi perisitiwa 9/11.

3. John Titor mengatakan bahwa akan terjadi serangan militer US ke Irak dengan alasan adanya senjata pemusnah massal.

Fakta yang ada: US dan pasukan multinasional melakukan serangan ke irak sekitar Maret 2003, sampai saat artikel ini ditulis tidak terbukti/ditemukannya senjata pemusnah massal yang menjadi alasan perang di irak.

4. John Titor menginformasikan adanya bencana besar yang akan memakan korban ribuan jiwa pada akhir tahun 2004.

Fakta yang ada: Gempa bumi dan Tsunami di kawasan ASIA pada desember 2004 memakan korban ribuan jiwa (di Indonesia Aceh yang terparah)

5. John Titor menyinggung akan intens terjadi tumbukan meteorid dan benda angkasa lebih pada satu dekade di Bumi.

Fakta yang ada: NASA melaporkan kerawanan hujan meteor ke dalam atmosfer bumi diawali dengan komet yang melintas ditahun 1998 yang berdampak hujan meteor di bumi sampai dengan tahun 2032. (sayangnya berita informasi ini saya cari belum ketemu)

6. John Titor menyinggung soal Alien dan UFO yang tetap menjadi misteri di masanya. Tetapi dalam pandangan berbeda karena masa itu mereka menganggap Alien dan UFO adalah time travelers.

Fakta yang ada: Tidak ada bukti yang kuat.

7. John Titor sempat mengelak untuk memberitahukan apakah benar ramalan suku mayan akan berakhirnya waktu pada tahun 2012 benar atau tidak. Menurutnya katastrop pada 2012 merupakan puncak dari kegiatan alam yang sangat alami, dia sudah melihat dan mengalami peristiwa 2012 dan buktinya sampai masanya (2036) dia masih hidup! tetapi akan ada korban makhluk hidup dalam jumlah yang sangat-sangat besar. 2012 berkaitan dengan peristiwa iklim, aktivitas tektonik dan vulkanik yang disertai dengan skala-skala gempa besar, topan luar biasa skala 5, dan gelombang samudera (Tsunami).

Fakta yang ada : Ramalan atau prediksi beberapa orang tentang kejadian ini sudah banyak sekali. Tanggapan yang positif dan negatif pun sudah banyak bertaburan di dunia nyata dan maya, tinggal tergantung bagaimana tiap-tiap individu pribadi menyingkapinya.

8. John Titor menyebutkan perang dunia ke-III akan terjadi pada tahun 2015. Serangan senjata nuklir yang memicu perang ini mengakibatkan bumi rusak parah. Kehidupan dimasa depan sangat memprihatinkan dengan sumber makanan sehat yang terbatas, stok air bersih yang minim, serta kehidupan yang berat.

Fakta yang ada : Belum ada.

Kesimpulan :

Mungkin buat beberapa orang hal-hal seperti ini adalah permainan belaka, joke, gurauan, atau sekedang mencari sensasi. Yang perlu di pertanyakan adalah bagaimana bisa seseorang dari tahun 2000-2001 bisa memberikan informasi yang akurat dan sangat-sangat detail seperti ini dengan bantuan waktu semua perkataan dia menjadi bukti, tentu saja ini menjadi tanda tanya besar. Apakah dia Peramal? Dukun? ataukah kebenaran time travelers yang kemungkinan tingkat possibility-nya sangat tinggi. Terserah bagaimana pribadi tiap individu menyingkapinya.

sumber:
http://id.istanto.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar